Subscribe to RSS feeds

Kamis, 26 Agustus 2010

OTO Stars Award 2010

PT OTO Multiartha atau lebih dikenal OTO Kredit Mobil melaksanakan sebuah acara penghargaan bagi para karyawan terbaiknya di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung selama 2 hari dimulai pada tanggal 30 - 31 July 2010. X2 Club Plaza Senayan dipilih sebagai tempat OTO Stars Award 2010 dengan memilih 52 karyawan terbaik PT OTO Multiartha. Dalam acara ini dimeriahkan oleh Lafrosia dan DJ Alvin serta Sexy Dancer. Acara yang dipandu oleh Sarah Gadri dan Rama dari OZ FM ini membuat seluruh tamu undangan larut dalam hentakan beat dan atmosphere dari X2.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan tour kota Jakarta yang dimulai dari Hotel The Sultan menuju JIExpo Kemayoran. Para nominator tampak menikmati Pameran Indonesian International Motor Show 2010.

Para peserta sangat antusias sekali dalam berbelanja (padahal mereka laki-laku lho), lomba ini dinilai dari jumlah minimum barang yang dipilih dan ketepatan waktu.


Acara ditutup dengan makan malam di Segara Beach Club Ancol, mereka disajikan Barbaque Party dan hiburan ringan sebelum kembali ke hotel.

0 komentar: