Subscribe to RSS feeds

Kamis, 02 September 2010

Belajar Sabar Yuk!!

Sebuah acara Buka Puasa bersama Karyawan OTO Group ini diadakan di Financial Hall Graha Niaga Lantai 2 Jakarta menghadirkan K.H Ustadz Arifin Ilham sebagai narasumber membuat sekitar 300 karyawan OTO Group ini tertawa, bagaimana tidak? Wejangan sekaligus sindiran yang mengena ini membuat kita (termasuk saya) menjadi lebih terbuka.

Berpuasa adalah kewajiban seluruh umat muslim di belahan dunia, salah satu rukun islam yang harus dilaksanakan. Puasa itu bukan sekedar menahan rasa lapar dan haus tetapi lebih dari itu.

Tanpa terasa dalam siraman rohani tersebut adzan Maghrib sudah berkumandang dan segera ditutup oleh narasumber dengan doa. Para karyawan langsung bersegera menikmati hidangan yang sudah disiapkan dan sholat maghrib berjamaah.

Wow antri... hmm budaya orang Indonesia yang tidak sabar, hantam kromo, ambil banyak2, tapi tidak dihabiskan.. mubazir dah..


Acara dilanjutkan dengan penampilan dari band NSB (NASIB - kata seorang personilnya) dan yang menjadi ikon dalam acara ini adalah penampilan Tari Saman dari SMA Al Azhar Jakarta, dengan personil 12 orang serta 1 orang penabuh rebana sangat memukau seluruh yang hadir disini. Sebuah kebudayaan yang diklaim oleh negara yang mengaku serumpun.

Mereka sangat kompak dalam membawakan tarian yang fenomenal ini, riuh tepuk tangan tanpa henti menyemarakan suasana acara buka puasa bersama ini.

"Acara ini sangat jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Panitia dan Pendukung Acara ini" Bpk. Fafan - HRD Manager Summit Auto Finance.

0 komentar: